Posted by : Hilmi Dec 28, 2012

Cara Memperbaiki Blog yang Sudah Terpasang Script Anti Iframe - Beberapa waktu yang lalu saya searching tentang cara menghilangkan google iframe di blog, banyak sumber yang saya buka dan saya menemukan script yang sama untuk menghilangkan google iframe. Tapi, setelah saya memasang script tersebut, terjadi error pada blog saya yang menyebabkan saya tidak bisa mengedit template blog saya. Ketika saya membuka tata letak, malah didirect ke halaman kosong  dengan alamat :

http://hilmirais.blogspot.com/b/post-preview?token=xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Yang semestinya menuju ke alamat :
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=xxxxxxxxxxx#editor/target=post;postID=xxxxxxxxxxx

Berkali-kali saya ulang tetap aja directnya ke halaman kosong di atas. Jadi, berhati-hatilah dengan script yang biasanya diletakkan di atas kode </head> yang scriptnya seperti ini :


<script language="JavaScript" type="text/javascript">
if (top.location != self.location) top.location = self.location;
</script>

Jika Anda penasaran ingin mencoba script tersebut silahkan dicoba, tapi backup dulu template Anda agar nanti bisa dipakai lagi apabila terjadi error. Untuk yang sudah terlanjur memasang script di atas dan terjadi error, silahkan lihat di bawah ini.

  1. Login ke akun blogger Anda > Template.
  2. Klik secara cepat Template yang disediakan blogger > Terapkan Ke Blog.
  3. Unggah template blog yang sudah Anda backup tadi.
Kenapa mesti cepat? Karena kalau tidak, bakalan didirect ke halaman kosong tadi.

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. wah ini toh yang menyebabkan token2 segala keluarnya..... sip agan ane dah terapin. Like deh ... 8fulldownload.com

    ReplyDelete
  2. boleh gan tipsnya boleh dicoba,,, ditunggu mampirnya diguk ane...

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas artikelnya. bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. berbahaya ya pakai anti iframe?

    ReplyDelete

>
<
Powered by Blogger.

Followers

- Copyright © 2014 Hilmi's Blog - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -