Posted by : Hilmi May 27, 2013

Cara Memainkan Game Android di PC - Sama seperti ps1 dan ps2, game android juga dapat dimainkan di PC, cara  memainkannya juga membutuhkan sebuah aplikasi. Pada postingan kali ini saya akan membagikan cara memainkan game android di pc dengan menggunakan aplikasi yang bernama Bluestacks. Jadi kita bisa memainkan game android tanpa perlu mempunyai android.

Untuk menjalankan game android di PC, mari sobat ikuti langkah-langkahnya.
1. Download aplikasi bluesatack di sini. Kemudian instal aplikasi tersebut.
2. Setelah terinstall, akan muncul tampilan layar home Bluestacks. Pada layar home sobat akan dapat melihat berbagai macam pilihan aplikasi, bukan hanya game, tetapi juga ada aplikasi favorit dan utilitas. Untuk men-download dan menginstal, klik ikon kaca pembesar pada bagian pojok kanan atas tampilan layar.
3. Pada kolom "Search for Apps" ketikkan nama game yang ingin sobat download, instal lalu mainkan di PC sobat. Sobat juga dapat meng-klik tombol "Games" untuk melihat list atau daftar game yang disediakan dan dipilih oleh emulator.
4. Setelah sobat mengetikkan nama game yang sobat inginkan di kotak pencarian, lalu klik find, maka secara otomatis akan ditampilkan beberapa pilihan game yang mendekati pencarian sobat. Lalu setelah sobat menemukan game yang sobat inginkan, klik tombol install. Kemudian emulator akan mencari game yang sobat inginkan dari berbagai app store secara otomatis.
5. Secara otomatis game akan dapat didownload dan diinstal. Namun, kadang-kadang Bluestacks hanya menampilkan app store (semisal Google Play) dengan menampilkan permainan yang terdaftar di app store tersebut. Jika demikian, sobat perlu meng-klik kembali game yang sobat inginkan di sana (app store tersebut) untuk meng-install ke PC Anda. Setelah sukses sobat download, tinggal sobat instal di PC Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<
Powered by Blogger.

Followers

- Copyright © 2014 Hilmi's Blog - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -