Posted by : Hilmi Dec 9, 2012

Windows 7 & WIndows 8

Perbedaan Windows 7 dan Windows 8 - Pada Jum'at tanggal 26 Oktober 2012, Microsoft telah merilis sistem operasi yang baru, yaitu Windows 8. Saat ini, Windows 7 adalah sistem operasi Microsoft yang paling banyak digunakan, apakah dengan kehadiran Windows 8 dominasi Windows 7 akan berakhir?

Sebagai sistem operasi baru, Windows 8 pasti memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Windows 7. Dengan kelebihan tersebut, pengguna Windows 7 akan beralih ke Windows 8. Windows 8 memiliki ratusan fitur baru, seperti waktu boot yang lebih cepat, mode pesawat (semua hal yang berkaitan dengan radio, seperti WiFi dan 3G akan dimatikan saat menggunakan mode ini), fungsi copy/move/paste yang diklaim lebih baik, program anti virus bawaan (Windows Defender dengan semua fitur Microsoft Security Essentials), menggunakan gambar sebagai password, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, fungsi "mode Windows XP" yang ada di Windows 7 sudah dihilangkan di Windows 8. Fitur Windows DVD Maker pun sudah dihilangkan juga. Untuk melihat perbedaan Windows 7 dan Windows 8 dari segi fitur, silakan lihat tabel di bawah ini.

Segi Fitur


Nah, sudah tahu kan perbedaan Windows 7 dan Windows 8. Apakah Anda akan beralih ke Windows 8, atau masih setia dengan sistem operasi yang Anda miliki saat ini? Yang pasti, pilihlah sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<
Powered by Blogger.

Followers

- Copyright © 2014 Hilmi's Blog - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -